Mahmoud Dahoud Ungkap Alasan Tolak Liverpool, Pilih Dortmund

Mahmoud Dahoud Ungkap Alasan Tolak Liverpool, Pilih Dortmund

Agen Sbobet

Mahmoud Dahoud menolak tawaran beberapa klub dari lua Jerman sebelum memilih untuk meninggalkan Borussia Monchengladbach untuk bergabung dengan rival Bundesliga, Borussia Dortmund.

Gelandang berusia 21 tahun itu sempat ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool sebelum beralih ke Dortmund dalam kontrak lima tahun yang diumumkan pada bulan Maret.

Dan Dahoud menegaskan bahwa ia memiliki sejumlah pilihan di atas meja sebelum memutuskan tetap bertahan di Bundesliga dan bergabung pemenang DFB-Pokal Borussia Dortmund, yang telah menunjuk Peter Bosz sebagai pelatih kepala klub yang baru setelah kepergian Thomas Tuchel.

“Ya, ada beberapa (tawaran),” ujar Dahoud kepada Bild. “Tapi saya ingin tinggal di Jerman, rumah saya di sini. Bundesliga dan para penggemarnya hebat.”

“Inilah stadion terbaik, semuanya terorganisir dengan baik dan kami memiliki keamanan terbaik. Apa lagi yang Anda inginkan? Kami tinggal di negara besar.”

Pemain internasional Jerman U-21 Dahoud percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pergi dari Gladbach, setelah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di klub tersebut.

“Saya siap untuk langkah selanjutnya sekarang,” tambah Dahoud. “Setelah tujuh tahun di Gladbach, inilah saatnya untuk mencari tantangan baru, mengalami hal-hal lain. Perubahan adalah bagian dari hidup kita dan ini bagus untuk kita. Seluruh paket di Dortmund sangat bagus.”

“Masih terlalu dini untuk berbicara tentang gol. Saya harus beadaptasi di Dortmund terlebih dahulu, mengenal rekan satu tim dan lingkungan saya yang baru, membawa penampilan saya di lapangan dan kemudian melangkah selangkah demi selangkah.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply