Mahrez Bangga Dapat Pujian Wenger

Agen Sbobet

Pemain lini depan Leicester City, Riyad Mahrez telah menyatakan bahwa suatu kehormatan besar bila mendapatkan pujian dari seorang Arsene Wenger,

Sebelumnya, juru taktik Arsenal tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan punggawa tim nasional Aljazair itu, lantaran sang pemain akan meninggalkan klubnya dalam waktu dekat ini.

Ketertarikan pria berusia 67 tahun itu pasalnya Mahrez di anggap sangat cocok untuk menggantikan peran salah satu pemain andalan The Gunners yang disebut-sebut akan segera hengkang di musim panas. Bahkan dengan pernyataan yang dilontarkan oleh sang pemain juga membuat klub seperti Monaco dan juga klub papan atas Eropa lainnya di laporkan juga berminat untuk memboyongnya.

Meski begitu, tetapi pemain berusia 26 tahun tersebut mengisyaratkan masih tetap akan bertahan di King Power stadium. Namun di sisi lain dirinya juga menunggu tawaran dari klub yang tepat yang ingin mendatangkannya.

“Saya pikir suatu kehormatan yang besar dimana saya menerima pujian seperti ini dari seorang pelatih besar dalam dunia sepakbola,”

“Tetapi ada perbedaan besar antara kata-kata, spekulasi dan tawaran, jadi saat ini belum ada kesepakatan di atas meja.

“Pemilik klub dan saya setuju bahwa saya akan bertahan satu musim lagi di klub dan setelah itu maka mereka akan membiarkan saya meninggalkan tim di akhir musim.

“Saya pikir itu akan menjadi waktu yang tepat juga bagi saya untuk tinggalkan klub, pasalnya saya juga telah mendapatkan segala sesuatu di klub sepakbola ini.

“Dimana saya berhasil membawa tim menangkan Liga Premier, saya juga tetap bersama tim hingga musim berikutnya dimana kami memenangkan Liga, saya memenangkan penghargaan PFA player of the year, saya bermain di Liga Champions sehingga saya pikir saya telah melakukannya cukup luar biasa.

“Namun lihat saja nanti ke depannya untuk masa depan saya. Dimana saya sungguh belum tahu dimana saya akan melanjutkan karir saya untuk musim depan.”Kata Riyad Mahrez kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply