Main Disiplin, Malaysia pun Bisa Kalahkan Korsel

Main Disiplin, Malaysia pun Bisa Kalahkan Korsel

Agen Sbobet

Timnas Malaysia secara mengejutkan mampu mengalahkan tim unggulan Korea Selatan. Disiplin dan kerja keras jadi kunci kemenangan Harimau Malaya.

Pada laga Grup E Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/8/2018), malam WIB, Malaysia sudah unggul duluan di menit kelima lewat Muhammad Safawi Rasid yang lantas mencetak gol keduanya di di injury time babak pertama.

Korsel yang memasukkan Son Heung-Min di babak kedua tak mampu berbuat banyak dan hanya bisa memperkecil skor di menit ke-87 lewat Hwang Ui Jo. Malaysia pun memuncaki grup dengan enam poin dari dua laganya.

Kemenangan yang tentu disambut suka cita oleh kubu Malaysia khususnya sang pelatih Om Kim Swe. Kim memuji kedisplinan dan komitmen penuh para pemainnya di laga itu.

“Ini adalah hasil yang bagus, karena pemain disiplin dan berkomitmen. Yang penting pemain punya karakter dan percaya bisa menyelesaikan permainan dengan baik. Karena disiplin menghasilkan hasil yang baik,” ujar Kim usai pertandingan.

“Saya bilang ke anak-anaksaya, striker yang bagus bukan hanya yang bikin gol. Tapi juga mental yang bagus, bantuan untuk defense dan tentunya kerja sama tim yang bagus,” sambungnya.

Sementara itu, pahlawan Malaysia Safawi Rasid mengaku bersyukur bisa melewati pertandingan berat dengan baik. Semua pemain telah menunjukan kerja kerasnya demi bisa mengalahkan Korea Selatan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply