Man United Yakin Perisic Akan Ke Old Trafford

Man United Yakin Perisic Akan Ke Old Trafford

Agen Sbobet

Manchester United dikabarkan yakin bahwa tawaran senilai 45 juta Euro untuk pemain sayap Ivan Perisic akan diterima oleh Inter.

Perisic merupakan pemain yang pada awalnya tidak digunakan untuk menjadi tim utama, namun selama kurang satu tahun lebih ini ia justru menjadi pemain yang diandalkan.

Ada optimisme yang berkembang di Inggris bahwa Perisic akan bergabung dengan Man United, dan media telah mengkonfirmasi bahwa Jose Mourinho sangat ingin untuk segera menyepakati kontrak tersebut, mungkin sebelum tur pra-musim Red Devils di AS.

Meskipun Inter dikabarkan tetap bertahan diangka 50 juta Euro, raksasa Inggris tersebut akan berusaha memuaskan The Special One dengan menaikkan tawaran mereka menjadi 45 juta Euro, meskipun pihak Inter tidak yakin apakah bonus akan ditambahkan dalam kesepakatan mereka.

Meskipun demikian, media menjelaskan segala sesuatu tampaknya mengarah pada penjualan pemain berusia 28 tahun tersebut, yang selama beberapa bulan ini dikabarkan sangat ingin bermain di Liga Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply