Manchester United Ingin Gareth Bale, Anthony Martial Jadi Tumbalnya

Manchester United Ingin Gareth Bale, Anthony Martial Jadi Tumbalnya

Agen Sbobet

Raksasa Liga Inggris Manchester United bersedia memberi Real Madrid pemain asal Perancis, Anthony Martial, dan uang 53 juta pound (1,01 triliun rupiah) untuk ditukar dengan Gareth Bale musim panas ini.

Manchester United menyelesaikan musim Premier League mereka dengan kemenangan 1-0 atas Watford pada hari Minggu (13/5).

Namun Martial gagal masuk dalam skuad melawan Watford dengan Jose Mourinho kemudian mengatakan ketidakhadirannya disebabkan oleh cedera.

Bale, sementara itu berharap bisa mendapatkan tempat di skuad Zinedine Zidane untuk final Liga Champions menghadapi Liverpool pada 26 Mei.

Tetapi ada dugaan besar bahwa karir pemain asal Wales tersebut di Santiago Bernabeu akan segera berakhir. Dan media Spanyol Don Balon mengklaim Manchester United siap menawarkan Martial sebagai barter untuk Bale.

Penyerang asal Perancis, Martial telah mengalami kesulitan di tahun 2018. Kedatangan Alexis Sanchez membuat dirinya semakin sulit mendapatkan menit bermain di Old Trafford.

Martial mendapat dukungan dari fans dan para petinggi The Red Devils. Namun Mourinho tampaknya, kurang yakin dengan pemain berusia 22 tahun itu, yang secara reguler tidak dimainkan dalam beberapa bulan terakhir.

Martial diperkirakan akan dibangkucadangkan ketika Setan Merah menghadapi Chelsea di final Piala FA, hari Sabtu mendatang. Dan Don Balon mengatakan Mourinho siap menawarkan sang pemain kepada Los Blancos dalam upaya untuk mendaratkan Bale.

Namun laporan itu juga menyebutkan The Red Devils mungkin perlu merogoh dompetnya lebih dalam untuk mendapatkan target transfer utama mereka itu.

El Real kabarnya ingin 90 juta pound (1,7 triliun rupiah) untuk membiarkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu pergi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply