Manchester United Kejar Dua Bintang Ligue 1

Manchester United Kejar Dua Bintang Ligue 1

Agen Sbobet

Reporter Sunday Times, Duncan Castles, mengungkapkan bahwa Manchester United sedang berusaha mengejar tanda tangan potensial untuk dua bintang Ligue 1 pada musim panas ini.

Dua bintang tersebut adalah Ismalia Sarr dari timnas Senegal dan Allain Saint-Maxmine dari tim OGC Nice. Seperti diketahui, Setan Merah diyakini masih frustrasi dalam upaya untuk memburu pemain sayap baru di jendela transfer musim panas ini.

Sejauh ini, Manchester United telah memantau Gareth Bale. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu tampaknya akan tetap di Real Madrid. Selain itu, Setan Merah juga dikaitkan dengan sejumlah pemain sayap lainnya, yakni Ivan Perisic dari Inter Milan dan Willian dari Chelsea.

Namun nampaknya mereka sulit dijangkau lantaran ditahan kuat oleh masing-masing klub. Lantas, Castles yakin Sarr dan Saint-Maxmine bisa menjadi target alternatif bagi Mourinho untuk meningkatkan pilihan mereka secara luas.

“Dia akan pergi ke tingkat bakat kedua,” kata Castles pada podcast Transfer Window. “Pemain yang sedang dipertimbangkan adalah Ismalia Sarr dan Allan Saint-Maxmine,” imbuhnya.

Sejauh ini, Manchester United telah menandatangani gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, bek FC Porto, Diogo Dalot dan penjaga gawang Inggris, Lee Grant.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply