Manchester United Siap Banting Harga Anthony Martial

Manchester United Siap Banting Harga Anthony Martial

Agen Sbobet

Manchester United siap untuk menjual Anthony Martial dengan potongan harga dalam jumlah yang besar di musim panas ini. Si pemain dilaporkan sudah tak betah di Old Trafford karena minimnya menit bermain.

Menurut media Italia Tuttosport, Juventus tertarik untuk membawa pemain internasional Prancis itu ke Turin musim depan.

Dilaporkan bahwa Juventus sudah mendapatkan lampu hijau dari Manchester United untuk menandatangani Martial dengan harga 40 juta Euro (36 juta Poundsterling) atau setara Rp 670 miliar.

Harga tersebut jauh lebih murah dari nilai yang dibayarkan Manchester United saat membeli Anthony Martial dari AS Monaco tiga tahun lalu. Ketika itu MU menebusnya dengan harga 58 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun.

Memang MU tak membayar sekaligus ketika itu. Mereka membayar sebesar 36 juta poundsterling terlebih dahulu, sedangkan 22 juta poundstering lainnya dibayar dalam bentuk berbagai macam variable bonus.

Karena itu jika melihat angka yang disodorkan oleh Juventus kali ini, maka mereka mendapatkan si pemain dengan potongan harga yang sangat besar yaitu sebesar 22 juta poundsterling ata setara Rp 419 miliar.

Juventus diklaim sudah mengunci kesepakatan verbal dengan Martial, dimana si pemain menyatakan komitmennya hanya akan bergabung dengan klub raksasa Italia itu jika dia hengkang dari Manchester United.

Martial memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya di Old Trafford, meskipun United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya untuk satu tahun berikutnya.

Namun menurut wartawan Duncan Castles, pemain asal Prancis itu tidak berharap untuk tetap bertahan di Old Trafford pada musim depan.

“Agen Martial telah memasarkannya di seluruh Eropa, dan mencoba untuk mendapatkan klub,” kata Duncan Castles kepada The Transfer Window Podcast.

“Saya katakan dia belum mendapat tawaran kontrak pasti. Dari apa yang saya pahami, Martial sudah memberitahu teman-temannya bahwa ia berharap berada di tempat lain ketika jendela transfer musim panas selesai.

“Dan saya diberi tahu oleh Jose Mourinho akan terbuka untuk menjualnya jika dia meminta transfer. Mereka siap membiarkannya pergi jika dia memutuskan ingin pergi.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply