Mantan Asisten Ferguson Desak Mourinho Sesuaikan Diri dengan Tradisi MU

Mantan Asisten Ferguson Desak Mourinho Sesuaikan Diri dengan Tradisi MU

Agen Sbobet

Jose Mourinho dituduh mengabaikan tugasnya sebagai bos Manchester United, oleh orang yang pernah menjadi tangan kanan Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Dia adalah Mike Phelan, yang mengatakan bahwa Mourinho merusak warisan kaya klub dengan pendekatannya yang cemberut dan gaya bermain defensifnya.

Mourinho mengalami musim panas yang penuh gejolak. Manajer asal Portugal itu berselisih dengan CEO United, Ed Woodward mengenai kebijakan transfer, serta dengan para pemainnya di ruang ganti.

Dan Phelan, menganggap jika sikap konfrontatif mantan manajer Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu telah menyebabkan banyak masalah untuk dirinya sendiri, menurunkan moral dalam skuat, dan mengurangi nama baik klub dengan basis penggemar global yang besar itu.

“Setiap manajer dari institusi besar apa pun, yang mana ini ada pada Manchester United, secara internasional, Anda memiliki peran dan tanggung jawab untuk memberikan pesan yang benar,” kata Phelan, yang merupakan pemain, pelatih dan asisten manajer di bawah Ferguson.

“Anda tidak harus menghindari konflik, tetapi Anda tentu harus membuat diri Anda dengan cara yang sesuai dengan tradisi tempat Anda bekerja, dan itu sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan mempertahankan nasihat Anda sendiri dan melanjutkan pekerjaan.

“Tapi dia [Mourinho] adalah karakter yang benar-benar berbeda, dan dia mengekspresikan dirinya dengan cara yang sama sekali berbeda. Ada peluang untuk mengatakan sesuatu dan ada peluang untuk menyimpannya untuk diri sendiri. Dia memilih satu cara, dan dengan itu, ada konsekuensi dalam apa yang Anda katakan,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply