Mantan Bek MU Ini Khawatir Bermain Lawan Martial

Mantan Bek MU Ini Khawatir Bermain Lawan Martial

Agen Sbobet

Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, mengakui jika Anthony Martial memiliki kecepatan untuk memberi ancaman nyata bagi para pemain bek seperti dirinya. Lantas, dia mendesak pemain asal Prancis itu untuk bersaing mendapatkan peran utama di klub.

Martial mengalami masa-masa sulit di Theatre of Dreams sejak Jose Mourinho menggantikan peran manajerial dari Louis van Gaal pada 2016 lalu. Mantan pemain AS Monaco itu hanya tampil sebanyak 18 kali sebagai starter di Liga Premier Inggris musim lalu.

Lantas, bintang berusia 22 tahun itu santer dikaitkan dengan pindah dari Old Trafford pada musim panas ini, di mana klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, disebut sebagai favorit untuk mengamankan tanda tangannya.

Namun, Brown mengatakan bahwa Martial masih memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya, dengan bersaing secara ketat untuk merebut peran utama di Old Trafford.

“Saya suka Martial, saya benar-benar menyukainya. Saya tahu bahwa dia tidak mendapat banyak waktu bermain di musim lalu, tetapi dia adalah pemain, yang jika saya bermain melawan dia, hanya ada ancaman nyata dengan kecepatannya,” kata Brown kepada Daily Star.

“Dia adalah pemain yang dimiliki United, yang pasti dia bisa mengubah permainan, dan semoga dia bisa masuk ke tim. Para pemain akan berjuang untuk posisi, dan di area itu [penyerang sayap] ada persaingan yang bagus. Mereka punya pemain fantastis,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply