Mantan Bos Celtic Dukung Gerrard Jadi Manajer Rangers

Mantan Bos Celtic Dukung Gerrard Jadi Manajer Rangers

Agen Sbobet

Mantan manajer Celtic, Martin O’Neill, mendukung dan percaya bahwa Steven Gerrard memiliki kualitas yang tepat untuk menjadi pelatih yang sukses di Rangers.

Gerrard telah setuju untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Ibrox itu dengan kontrak berdurasi empat tahun di musim panas. Dia menggantikan Graeme Murty yang ditunjuk sebagai manajer sementara pada bulan Oktober, setelah pemecatan Pedro Caixinha.

Mantan gelandang Liverpool itu telah ditugaskan untuk membangun tim yang mampu menantang Celtic, yang telah mendominasi sepak bola Skotlandia dalam beberapa tahun terakhir di bawah mantan bos Liverpool, Brendan Rodgers.

Mengenai hal itu, O’Neill percaya bahwa Gerard akan menjadi pelatih yang sukses di Rangers. Bahkan mantan bos Celtic itu tak ragu untuk mendukungnya. “Secara pribadi saya pikir itu adalah janji yang sangat bagus. Saya mendukungnya,” kata O’Neill.

“Saya tahu selalu ada sudut pandang dalam hal pengalaman. Tapi dia membawa Gary McAllister yang memiliki banyak dan banyak pengalaman, jadi kombinasi itu pasti bagus. Tapi ya, saya pikir (janji) harus benar-benar bagus untuk Rangers.

“Jelas dia adalah mantan pemain yang selalu brilian, tetapi itu tidak selalu terwujud menjadi seorang manajer yang brilian. Namun, saya pikir dia memiliki semua atribut dan dia ingin mencobanya. Dan kenapa tidak?”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply