Maradona: Messi Tak Perlu Buktikan Dirinya di Piala Dunia

Maradona: Messi Tak Perlu Buktikan Dirinya di Piala Dunia

Agen Sbobet

Leganda timnas Argentina, Diego Maradona menyarankan Lionel Messi untuk mengabaikan kritik, yang telah menantang bintang Barcelona dan pemenang Ballon d’Or lima kali itu untuk memenangkan Piala Dunia 2018 bersama negaranya.

Messi telah membantu Barcelona untuk meraih sejumlah gelar kompetisi seperti La Liga dan Liga Champions. Akan tetapi pemain berusia 30 tahun itu sama sekali belum bisa mengantarkan Argentina untuk memenangkan Piala Dunia. Hal ini membuat Messi kerap mendapatkan kritikan pedas.

Namun Maradona, yang menghantarkan Argentina untuk memenangkan Piala Dunia 1986, yakin pemain berusia 30 tahun itu tidak perlu membuktikan apa-apa.

“Saya akan menyarankan Messi untuk terus bermain, menikmati permainan,” kata Maradona kepada Omnisport. “Dia harus melupakan kritik, jika dia bisa menang atau tidak di Piala Dunia, Liga Champions, atau Copa del Rey. Dia tidak harus menunjukkan apa-apa. Dia harus menikmati permainan di lapangan.”

Messi sendiri kerap disamakan dengan Maradona. Mengenai hal itu, legenda sepak bola menambahkan: “Dia menggunakan kaki kiri, dia suka bermain. Saya berusia 57 tahun dan baru saja bermain sepak bola, lihatlah saya … saya sudah mati. Tapi, saya masih ingin menendang bola. Dan saya berpikir bahwa kami sama saja.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply