Marcelo Lippi Dukung Mancini Tangani Timnas Italia

Marcelo Lippi Dukung Mancini Tangani Timnas Italia

Agen Sbobet

Pelatih yang pernah mengantarkan timnas Italia juara Piala Dunia 2006, Marcelo Lippi, mengungkapkan bahwa dia sangat mendukung jika Roberto Mancini ditunjuk untuk menangani tim Gli Azzurri. Hal itu ia katakan setelah pelatih Zenit St. Petersburg tersebut dengan gamblang mengatakan bahwa dia memang tertarik untuk menangani timnas Italia.

Sementara federasi sepak bola Italia, FIGC, juga mengungkapkan bahwa mereka telah menggelar pembicaraan dengan Mancini, karena sebagai seorang pelatih, Mancini sudah terbilang sangat berpengalaman. Selain pernah menangani beberapa tim ternama Eropa, Mancini juga pernah merebut beberapa trofi bergengsi seperti Serie A, Liga Premier Inggris, Coppa Italia, hingga FA Cup.

“Mancini adalah salah seorang pelatih ternama yang memiliki pengalaman internasional. Semua tiga nama (kandidat) yang telah diajukan sudah mendapat sambutan dari para penggemar. (Carlo) Ancelotti, Mancini, dan (Claudio) Ranieri, ada juga pembicaraan dengan Gasperini,” kata Lippi.

“Jika memang yang ditunjuk Mancini, tentu dia akan menjadi pelatih dengan pengalaman internasional yang luar biasa. Dia pernah beberapa kali menjuarai kompetisi bergengsi, dan sepertinya saya memiliki keinginan agar dia melakukannya di timnas Italia. Itu persyaratan minimum,” pungkas pelatih berusia 70 tahun tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply