Marcelo Terkejut Ditarik Keluar pada Laga vs Girona

Marcelo Terkejut Ditarik Keluar pada Laga vs Girona

Agen Sbobet

Bintang Real Madrid, Marcelo, mengaku terkejut ketika ia ditarik keluar oleh bos Los Blancos, Julen Lopetegui dalam bentrokan melawan Girona pada hari Senin (27/8).

Pada laga yang digelar di Estadio Montivili itu, Marcelo ditarik keluar pada menit ke-60 untuk digantikan oleh Raphael Varane. Dan berbicara pasca pertandingan, bek berusia 30 tahun itu mengaku terkejut akan pergantian itu. Tetapi, bek asal Brasil itu juga mengatakan bahwa ia menghormati keputusan itu.

“Saya terkejut dengan penggantian itu, karena saya merasa 100 persen untuk melanjutkan pertandingan. Tetapi saya menghormati keputusan pelatih (Lopetegui),” kata Marcelo pada wartawan.

“Kami berada di jalan kemenangan dan saya yakin kami akan meningkat di setiap pertandingan. Kami bermain baik hari ini dan kami mendapat tiga poin,” jelasnya.

Sementara itu, Lopetegui juga ditanya tentang pergantian itu selama konferensi persnya, dan mantan bos Spanyol itu mengatakan: “Kami ingin merapatkan segalanya di sektor pertahanan dan fokus dengan duel udara, suatu area yang sangat bagus bagi tim lawan.”

Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 4-1, lewat brace Karim Benzema dan masing-masing satu gol dari Sergio Ramos dan Gareth Bale. Sementara gol tunggal tim tuan rumah dicetak oleh Borja Garcia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply