Marek Hamsik Jual Diri ke Barca

Marek Hamsik Jual Diri ke Barca

Agen Sbobet

Surat kabar harian Spanyol, Diario SPORT, belum lama ini mengklaim jika bintang Napoli, Marek Hamsik, telah menawarkan dirinya kepada Barcelona untuk ditandatangani oleh juara La Liga tersebut pada musim panas ini.

Dikatakan bahwa gelandang serang berusia 31 tahun itu tertarik untuk bergabung dengan Barca. Akan tetapi, dia tidak sesuai dengan profil yang dicari oleh klub raksasa asal Catalan tersebut.

Meski begitu, kesuksesannya di Italia bisa membuat Blaugrana mempertimbangkan lagi pilihan mereka untuk menandatangani pemain asal Slovakia tersebut. Barcelona saat ini masih menahan penandatanganan potensial untuk Hamsik, karena kapten Napoli itu hanya menjadi pilihan alternatif dari beberapa target utama lini tengah Blaugrana.

Adrien Rabiot masih dinilai sebagai prioritas penandatanganan lini tengah untuk Barcelona. Namun potensi kedatangan pemain Paris Saint-Germain itu hanya akan bergantung kepada sang pemain sendiri, apakah dia menolak perpanjangan kontrak di Paris untuk pindah ke Camp Nou atau tidak.

Kemudian nama Thiago Alcantara juga disebut-sebut menjadi target Barca, di mana saudaranya, Rafinha mengatakan kepada wartawan bahwa dia ingin saudara kandungnya itu kembali ke Camp Nou.

Pilihan lainnya adalah Frenkie De Jong. Meski Ajax telah memperingatkan Barcelona bahwa mereka tidak akan menjualnya, tetapi Blaugrana masih bisa menandatangani pemain muda tersebut. De Jong bisa saja keluar dari Ajax, jika klub asal Belanda itu gagal lolos ke fase grup Liga Champions musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply