Martial Tunda Pembicaraan dengan MU Soal Masa Depannya

Martial Tunda Pembicaraan dengan MU Soal Masa Depannya

Agen Sbobet

Menurut laporan yang saat ini beredar, Jose Mourinho, bisa menjadi kunci apakah Anthony Martial akan tetap di Manchester United ataukah harus pergi pada bursa transfer musim dingin lalu.

Martial terlibat perselisihan dengan Mourinho selama musim panas ini, setelah ia terlambat untuk mengikuti tur pra musim Manchester United di Amerika Serikat, karena harus menemani kekasihnya untuk kelahiran putranya.

Karena hal tersebut, pemain sayap Prancis itu tidak disukai dan dimainkan hanya sekali di musim ini ketika Manchester United dipermalukan Brighton dengan skor 3-2 dua pekan lalu di kompetisi Liga Premier Inggris.

Sebelumnya, agen Martial, Philippe Lamboley, mengakui bahwa di awal musim panas ini kliennya ingin meninggalkan Old Trafford, usai kesulitan mendaptkan waktu bermain pada musim lalu.

“Setelah memikirkan semua faktor dan kemungkinan, Anthony ingin meninggalkan Manchester United. Ada banyak faktor, dan saat ini terlalu dini untuk membicarakannya,” kata Lamboley.

Lantas, menurut The Sun, Martial telah menunda pembicaraan tentang masa depannya dengan United. Pemain asal Prancis itu akan menunda sampai dia tahu apa yang terjadi dengan masa depan Paul Pogba di Old Trfford, di mana ia juga terlibat perselisahan dengan Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply