Martinez Tuduh Presiden Real Sociedad Halangi Langkahnya ke Manchester City

Martinez Tuduh Presiden Real Sociedad Halangi Langkahnya ke Manchester City

Agen Sbobet

Pemain bertahan Athletic Bilbao, Inigo Martinez, menuduh Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay, telah memblokir langkahnya menuju Manchester City, setelah transfer ke Barcelona juga gagal.

Bek itu menyebabkan kehebohan, ketika ia meninggalkan Estadio Anoeta untuk bergabung dengan rival mereka, Athletic Bilbao, pada bulan Januari sebagai pengganti Aymeric Laporte, yang telah bergabung dengan City dengan biaya yang dilaporkan sebesar €65 juta.

Martinez sendiri juga dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Liga Premier Inggris, sementara dia juga diperkirakan akan bergabung dengan Barca di jendela transfer Januari lalu. Namun, kesepakatan itu runtuh pada saat-saat terakhir.

Pemain berusia 27 tahun itu berpikir bahwa ketertarikan dari Camp Nou mendingin karena perselisihan internal di klub, tetapi dia telah mengatakan bahwa kegagalannya untuk pindah ke City disebabkan oleh Aperribay.

“Anda lihat mereka [City] benar-benar tertarik, mereka menginginkan saya, tetapi hal-hal aneh terjadi, dan mengakibatkan kesepakatan itu gagal,” katanya kepada Diario de Gipuzkoa.

“Aperribay, dia menjadi sebab kegagalan saya ke City. Dia tahu apa yang mungkin akan terjadi pada klub, pemain, dan yang di dalam tim. Namun, dia berbicara kepada orang-orang saya, seolah-olah tidak ada yang terjadi, tidak ada kesepakatan apapun.

“Hal yang sama juga terjadi pada kesepakatan dengan Barcelona, tetapi kesepakatan itu gagal karena masalah internal di Barca,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply