Mascherano Semakin Dekat dengan Rekor Penampilan di Tim Tango

Mascherano Semakin Dekat dengan Rekor Penampilan di Tim Tango

Agen Sbobet

Javier Mascherano baru saja menyamai catatan caps Javier Zanetti di Timnas Argentina. Cuma butuh satu laga untuk Mascherano mencatatkan rekor caps terbanyak.

Mascherano jadi salah satu pemain yang diturunkan pelatih Jorge Sampaoli pada laga persahabatan kontra Spanyol di Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB tadi. Dia menjadi kapten menggantikan Lionel Messi yang absen karena cedera.

Sayangnya Mascherano gagal membawa Argentina tampil oke dan harus menelan kekalahan telak 1-6 dari Spanyol. Mascherano, yang kini bermain di Hebei China Fortune itu, bahkan ditarik keluar di menit ke-55.

Penampilan Mascherano di kota Madrid itu adalah yang ke-142 untuk Argentina sejak debutnya pada 2004. Dia menyamai Zanetti sebagai pemegang caps terbanyak untuk Albiceleste. Dari 142 caps, Mascherano bikin tiga gol.

Hanya butuh satu laga untuk Mascherano menahbiskan dirinya sebagai pemegang rekor caps terbanyak di Argentina. Laga terdekat adalah friendly kontra Ukraina 4 Juni di Buenos Aires dalam rangka persiapan menuju Piala Dunia 2018.

Mascherano kemungkinan besar bakal masuk skuat jika tidak cedera. Argentina segrup dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply