Masih Ada Campur Tangan Luis Milla Dalam Penentuan Skuat Timnas

Masih Ada Campur Tangan Luis Milla Dalam Penentuan Skuat Timnas

Agen Sbobet

Timnas Indonesia tanpa Luis Milla saat menghadapi Mauritius besok. Tapi, masih ada peran Milla dalam pemilihan pemain.

Masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia dispekulasikan. Meski PSSI sudah menawarkan perpanjangan kontrak, pelatih asal Spanyol itu belum membuat keputusan. Disebut-sebut gaji Milla belum dibayar lunas.

Tanpa Milla, Boaz Solossa dkk. ditangani Bima Sakti pada saat latihan. Karena sedang dihukum larangan mendampingi dalam tiga pertandingan ke depan, Bima juga tak bisa mendampingi. PSSI kemudian menunjuk Kurniawan Dwi Yulianto untuk mendampingi Timnas di laga itu.

Meski tanpa kehadiran Milla di lapangan, Timnas yang diturunkan dalam laga persahabatan dengan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018), masih disusun oleh pemain-pemain pilihan pelatih asal Spanyol itu.

“Database ini sebenarnya sudah dibikin sejak Luis Milla masih di sini. Jadi berdasarkan penampilan pemain, ada pemain yang memang sudah didaftarkan dan sesuai dengan permainan yang diinginkan coach Milla,” kata Kurniawan dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Senin (10/9).

“Dan kesempatan ini sebenarnya kesempatan untuk pemain baru untuk menunjukkan kemampuannya. Seperti yang Fachrudin bilang, ini merupakan persiapan menuju Piala AFF 2018. Sebenarnya tim ini tak beda jauh dengan yang tampil di Asian Games dan tentunya coach Bima sudah tahu cara meracik tim ini, dan mudah-mudahan apa yang direncanakan bisa,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply