Masih di Inggris, Carlton Cole Terancam Absen Lawan PSM

Masih di Inggris, Carlton Cole Terancam Absen Lawan PSM

Agen Sbobet

Penyerang Persib Bandung Carlton Cole diragukan tampil pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7) mendatang. Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengungkapkan bahwa saat ini Cole masih mengalami cedera.

Sejauh ini belum terkonfirmasi cedera yang dialami oleh Cole. Namun, penyerang asal Inggris itu memang sempat mengalami masalah di bagian pangkal paha ketika Persib bertandang ke Banjarmasin menghadapi tuan rumah Barito Putera pada 18 Juni lalu. Ketika itu Cole tetap mampu melanjutkan pertandingan hingga akhir laga.

Cole juga tidak terlihat dalam sesi latihan perdana Maung Bandung pascalibur lebaran, Jumat (30/6) sore. Herrie mengungkapkan saat ini Cole tengah berada di Inggris untuk menjalani terapi penyembuhan cederanya itu. Herrie mengatakan bahwa Cole sudah meminta izin kepada tim pelatih.

“Kami belum tahu apakah dia bisa diturunkan atau tidak dalam pertandingan nanti. Kami masih harus terus pantau. Tapi memang hari ini dia tidak ikut latihan karena masih berada di Inggris untuk menjalani terapi cederanya itu,” ungkapnya.

Selain Cole dalam laga melawan PSM, Persib juga kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh penyerang naturalisasi asal Belanda, Sergio van Dijk. Sama halnya dengan Cole, Sergio juga pulang ke Belanda untuk menyembuhkan cedera ligamen-nya.

“Kalau untuk striker, kami sudah ada skema nanti akan pantau sampai hari pertandingan untuk menentukan pemain yang paling siap. Semua pemain berpeluang jadi starter. Pokoknya lihat saja nanti,” tegasnya.

Selain itu dua pemain muda Persib Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi juga kemungkinan absen karena harus fokus bersama Tim Nasional Indonesia U-22 yang akan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 pada bulan Juli ini.

Selain itu, pada bulan Agustus mendatang tampil di ajang SEA Games 2017 di Malaysia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply