Matthias Sammer Tinggalkan Bayern

Matthias Sammer Tinggalkan Bayern

Agen Sbobet

Matthias Sammer meninggalkan jabatannya sebagai Direktur Olahraga Bayern Munich. Sammer merasa tak mampu untuk memenuhi tugas-tugasnya secara maksimal.

Sammer, yang pernah membela Inter Milan dan Borussia Dortmund saat masih menjadi pesepakbola, jarang tampil di depan publik sejak mengalami masalah sirkulasi darah di otaknya pada bulan April silam.

Sammer mengaku dirinya sekarang sudah sepenuhnya pulih. Akan tetapi, pria berusia 48 tahun itu memilih untuk tidak meneruskan pekerjaan sebagai Direktur Olahraga Bayern.

“Saya merasa sangat baik. Kesehatan saya sudah sepenuhnya pulih dan sejumlah pemeriksaan medis memastikan hal tersebut 100 persen,” jelas Sammer seperti dikutip Sky Sports.

“Dalam beberapa pekan terakhir, saya menemukan banyak hal selama tidak berada di kantor. Saya memiliki kesempatan dan waktu untuk memikirkan tentang banyak hal — tentang keluarga saya dan tentang pekerjaan saya di Bayern Munich,” lanjutnya.

“Menjadi Direktur Olahraga Bayern berarti bekerja tujuh hari dalam seminggu, 24 jam dalam sehari, dengan semua energi untuk klub, tim, dan juga menjadi figur publik. Saya memilih untuk tidak menjalankan pekerjaan itu pada saat ini,” kata Sammer.

Sammer mulai menjadi Direktur Olahraga Bayern pada musim panas 2012. Selama dia menduduki posisi tersebut, Die Roten memenangi 11 titel, termasuk empat titel Bundesliga secara beruntun dan satu titel Liga Champions.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply