Mbappe Sebut Bintang Chelsea Ini Cocok Main di PSG

Mbappe Sebut Bintang Chelsea Ini Cocok Main di PSG

Agen Sbobet

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, telah mengatakan dalam wawancara baru-baru ini, bahwa ia percaya jika rekan satu timnya di timnas Prancis, N’Golo Kante, cocok untuk bermain di Parc des Princes.

Kante bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan senilai 30 juta poundsterling, setelah membantu Leicester City meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada tahun 2016. Dia kemudian menjadi pemain kedua yang memenangkan gelar Liga Premier Inggris dalam dua musim secara beruntun, dengan klub yang berbeda ketika dia dinobatkan sebagai juara lagi bersama Chelsea.

Dan menurut Mbappe, Kante memiliki gaya permainan yang sesuai dengan kebutuhan PSG. Bahkan pemain berusia 19 tahun itu secara terbuka mengatakan bahwa dia menginginkan Kante untuk bergabung dengan Les Parisiens.

“Kante, sesuai dengan kebutuhan kami dan juga kualitas pemain,” kata Mbappe kepada BeIN Sports, seperti dikutip oleh talkSPORT. “Saya pikir dia pemain yang akan sesuai dengan tim kami dengan sempurna.

“Dia orang Prancis, membawa kembali orang Prancis untuk daya tarik kompetisi kita, itu akan bagus. Saya rasa semua orang Prancis suka N’Golo Kante, dan akan menyenangkan kalau dia ada di liga kita.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply