Mbappe: Striker-Striker Prancis Mesti Lebih Sering Main Bareng

Mbappe: Striker-Striker Prancis Mesti Lebih Sering Main Bareng

Agen Sbobet

Lini depan timnas Prancis tampil oke di laga melawan Rusia. Kendati begitu, Kylian Mbappe bilang para striker Prancis mesti lebih sering bermain bareng.

Prancis memetik kemenangan 3-1 saat berhadapan dengan Rusia di St. Petersburg Stadium, Selasa (27/3/2018) malam WIB. Mbappe membukukan dua gol dalam laga itu, satu lagi tercatat atas nama Paul Pogba.

Menggunakan formasi bermain 4-3-3 dalam laga melawan Rusia. Mbappe menjadi penyerang tengah, diapit Ousmane Dembele dan Anthony Martial.

Mbappe cukup puas dengan hasil kombinasinya dengan Martial dan Martial. Dia juga yakin bahwa kerjasamanya akan lebih baik lagi alau sudah sering bermain bareng.

“Saya bermain di tengah malam ini (di skema permainan 4-3-3) dan ada pemain di sekitar saya seperti Ousmane (Dembele) dan Anthony (Martial) yang mana sangat mudah untuk melakukan kombinasi,” kata Mbappe di ESPN FC.

“Kami harus lebih sedikit membiasakan diri bermain bersama, tapi itu merupakan start yang bagus,” kata dia lagi.

Dengan brace yang dibukukan ke gawang Rusia, Mbappe pun membukukan rekor. Dia menjadi pemain termuda Les Bleus yang membukukan dua gol dalam satu pertandingan, dengan catatan 19 tahun 3 bulan. Mbappe merendah soal itu.

“Yang terpenting adalah bisa memetik kemenangan. Selalu luar biasa bisa memecahkan rekor, tapi saya tak mengejar itu,” kata pemain Paris Saint-Germain itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply