Mbappe Tolak Tawaran Real Madrid Demi Gabung PSG

Mbappe Tolak Tawaran Real Madrid Demi Gabung PSG

Agen Sbobet

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev membenarkan bahwa Kylian Mbappe rela menolak kesempatan untuk bergabung dengan raksasa La Liga Real Madrid, demi bertahan di Ligue 1 dan memilih PSG sebagai destinasinya.

Mbappe bergabung dengan PSG dari Monaco dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Banyak yang kepincut dengan performa mengesankannya saat mengantarkan Monaco meraih titel Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions pada musim 2016-17.

Dibalik kesepakatan pinjaman itu, Les Parisiens menaruh perjanjian dengan Monaco untuk mempermanenkan status pemain 18 tahun. Tapi PSG diharuskan membayar biaya sebesar 180 juta Euro, jikalau tak bisa memenuhinya sampai sebelum musim depan bergulir maka Mbappe bisa pindah ke mana saja.

Mantan pelatih PSG yang sudah resmi menukangi Arsenal, Unai Emery juga ikut buka suara perihal kontrak Mbappe. Pria berkebangsaan Spanyol itu tak menampik bahwa Mbappe memang memiliki rencana tinggalkan Prancis dan bergabung bersama El Real sejak awal bulan ini.

Namun Vasilyev menampik pernyataan Emery. Dia justru menyebut bahwa Madrid sudah ditolak Mbappe sejak awal musim, dan lebih berhasrat main di PSG untuk beberapa tahun ke depan. “Saya ingat kami sedang berlatih ketika kami mendapat telepon dari Real Madrid dan menerima tawaran 180 juta Euro untuk Mbappe,” Vasilyev mengatakan kepada Canal+.

“Kemudian, saya melihat dia dan mengatakan kepadanya ‘kami telah menerima tawaran yang tidak mungkin untuk ditolak dari klub impian Anda jadi katakan padaku jawabanmu’. Kami tidak pernah ingin membuat pilihan untuknya, itu terserah dia untuk membuat keputusannya,”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi ke Paris dan, setelah itu, ada begitu banyak rincian yang harus diselesaikan itu, sampai saat-saat terakhir, saya meragukan kesepakatan itu.”

Musim berakhir, Madrid belum memberikan sinyal apakah akan mencoba untuk kedua kalinya demi mendapatkan servis Mbappe musim depan atau tidak. Muncul rumor lainnya yang mengatakan Manchester City siap mengganggu proses pergerakan PSG dalam mempermanenkan Mbappe. (Sumber: FourFourTwo)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply