Media Asing Ikut Rumorkan Joey Suk ke Indonesia

Media Asing Ikut Rumorkan Joey Suk ke Indonesia

Agen Sbobet

Baru-baru ini santer dikabarkan bahwa pemain Belanda keturunan Indonesia, Joey Suk, akan melanjutkan kariernya di Indonesia, tepatnya bersama Persija Jakarta. Itu setelah kontraknya bersama klub kasta kedua Belanda, Go Ahead Eagles, sudah berakhir pada musim panas tahun ini.

Rumor kepindahannya ke Persija bermula saat salah satu follower akun Instagram pribadinya memintanya untuk datang ke Persija: “Come to Persija bro”. Tak berselang lama kemudian, Joey pun membalas komentar tersebut: “Inshallah bro”.

Kemudian, rumor itu juga tercium oleh media ternama asal Belanda, Bsiderats. “Eks NAC: (Joey) Suk nampaknya sedang mengejar karier di Indoneisa,” bunyi pernyataan di media tersebut.

Mengenai berita tersebut, warganet Belanda pun ikut berkomentar. Mereka mayoritas menyarankan agar Joey bergabung bersama Bali United.

“Jika saya menjadi dia, saya bergabung bersama Bali United. Karena tinggal di Bali lebih baik ketimbang di Jakarta,” kata akun bernama Han Mulders.

“Kemungkinan akan sama dengan Kevin Brands (pemain Bali United), yang di mana dia juga berkarier di Indonesia. Suk bisa mengejutkan di Indonesia dengan kemampuan fisik dan juga pengalamannya. Jika anda bisa melakukan yang terbaik, anda bisa menjadi pahlawan di sana,” kata akun lain bernama Breda Parel.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply