Menang Susah Payah, Arsenal Sudah Tampil Baik atasi Tekanan Cardiff

Menang Susah Payah, Arsenal Sudah Tampil Baik atasi Tekanan Cardiff

Agen Sbobet

Arsenal susah payah meraih tiga poin saat bertandang ke Cardiff City. Tapi Aaron Ramsey menilai timnya sudah menunjukkan respons yang bagus.

Arsenal dua kali kehilangan keunggulan saat bertandang ke Cardiff City Stadium, Minggu (2/9/2018) malam WIB. Gol Shkodran Mustafi pada menit ke-11 disamakan oleh Victor Camarasa di akhir babak pertama.

Lalu keunggulan Arsenal lewat Pierre-Emerick Aubameyang di emnit ke-62 tak bertahan lama, usai dibalas lewat Danny Ward. Arsenal baru mengunci kemenangan melalui Alexandre Lacazette di menit ke-81.

Kendati kesulitan, Arsenal secara keseluruhan tampil lebih dominan. Dengan penguasaan bola sebesar 72%, tim besutan Unai Emery melepaskan 17 tembakan dengan 11 mengarah ke gawang dan satu mengenai tiang.

Sementara Cardiff punya 14 tembakan dengan tiga yang menyasar gawang.

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengakui lawan menyulitkan, tapi timnya menunjukkan mentalitas yang kuat untuk mengatasi tekanan. Terlebih mereka dalam sorotan besar usai kalah di dua laga pertama.

“Kami ingin mengambil keuntungan penuh dari lawan hari ini. Kami menjalani start sulit usai kalah dari Manchester City dan Chelsea, tapi kami sudah bangkit,” ujar Ramsey kepada Sky Sports.

“Kami tahu di sini akan sulit, penontonnya luar biasa. Jadi kalau Anda memberi mereka kesempatan, Anda benar-benar bisa merasakan atmosfernya. Jadi kami sudah tampil baik untuk mengatasi ini,” imbuhnya dilansir BBC.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply