Menang vs Girona, Benzema Puas

Menang vs Girona, Benzema Puas

Agen Sbobet

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku puas setelah timnya mampu mencuri poin penuh di markas Girona, pada kampanye La Liga mereka musim ini.

Pada laga yang digelar di Estadio Montivili, Senin (27/8) dini hari tadi, Los Blancos berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 atas tuan rumah Girona. Meski sempat tertinggal lewat gol Borja Garcia pada menit ke-17, skuat besutan Julen Lopetegui itu mampu membalikkan kedudukan lewat gol-gol yang dicetak oleh Sergio Ramos, Gareth Bale, dan brace dari Benzema.

Mengenai hal tersebut, Benzema mengungkapkan bahwa ia puas dengan kemenangan ini. Pemain asal Prancis itu juga mengatakan bahwa ia akan mencetak banyak gol pada musim ini untuk membantu tim meraih trofi.

“Saya puas dengan kemenangan ini, karena ini adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami,” kata Benzema pada wartawan. “Kami akan terus melanjutkan permainan ini, dan tampil baik di La Liga musim ini.

“Saya sudah di sini selama 10 tahun dan saya selalu bekerja keras untuk tim. Saya bersemangat untuk mencetak banyak gol pada musim ini dan membantu tim untuk memenangkan trofi,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply