Mengejutkan! Ternyata Persija Sempat Hampir Lepas Rezaldi

Mengejutkan! Ternyata Persija Sempat Hampir Lepas Rezaldi

Agen Sbobet

Rezaldi Hehanusa bisa disebut sebagai salah satu bek muda terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Jika tidak sedang diganggu cedera, pemain milik Persija Jakarta itu selalu menunjukkan penampilan yang mengagumkan.

Namun siapa sangka, bek yang juga memiliki tendangan keras dan akurat ini, ternyata hampir dilepas oleh Persija. Hal itu dikatakan langsung oleh Yogi Nugraha selaku pelatih fisik tim Macan Kemayoran.

“Dulu Persija mau mendatangkan bek kiri baru dari klub lain, dan saat itu Bule (julukan Rezaldi) mau dipinjamkan. Namun kemudian Teco (pelatih Persija) menentangnya,” kata Yogi.

Ia pun mengungkapkan bahwa Rezaldi mengalami perkembangan yang pesat sejak tim Macan Kemayoran diambil alih oleh Teco.

“Yang menjadikan Bule bisa seperti ini adalah karena Teco. Sejak Teco datang ke Persija, dia sudah mengatakan kalau Bule adalah pemain dengan potensi yang besar,” lanjutnya.

“Teco suka dengan gaya permainan Bule, namun kala itu masih ada yang kurang, sehingga dia memberikan latihan khusus pada Bule. Beruntung, Bule bersedia dan bisa mengembangkan permainannya seperti saat ini,” pungkasnya.

Dengan penampilan apiknya, Rezaldi hampir dipastikan akan menjadi bagian dari skuat timnas Indonesia U-23, yang akan tampil di Asian Games 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply