Menjamu Southampton, Chelsea Fit dan Siap ‘Tempur’

Menjamu Southampton, Chelsea Fit dan Siap ‘Tempur’

Agen Sbobet

Antonio Conte menegaskan bahwa pemainnya dalam kondisi bugar untuk menghadapi Southampton. Termasuk bek Gary Cahill, yang absen di Piala FA.

Chelsea akan menjalani pertandingan ke-33 mereka di Liga Primer Inggris pada Rabu (26/4/2017) dinihari WIB, di Stamford Bridge, dengan menjamu Southampton.

Jelang laga menghadapai tim peringkat kesembilan ini, Conte mengakui bahwa pemainnya sudah dalam kondisi bugar pasca menghadapai Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, Sabtu (22/4/2017).

Cahill, yang di laga tersebut absen karena cedera sudah ikut latihan. Dengan pemain yang komplet, Conte ingin timnya bisa menampilkan performa yang bagus lawan Soton.

“Gary kemarin berlatih bersama kami dan juga hari ini. Saya ingin berbicara dengannya sebelum saya mengambil keputusan besok. Saya sangat senang jika dia mampu tampil besok,” kata Conte seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya punya waktu untuk menentukan susunan pemain terbaik saya, tapi semua pemain dalam kondisi bagus, dan pastinya besok saya berharap bisa melihat performa bagus dari semua pemain saya,” sambungnya.

“Penting bagi kami untuk menang dan melihat diri kami sendiri, tapi kita semua tahu bahwa besok tidak akan mudah karena Southampton adalah tim yang sangat bagus dengan pelatih dan pemain bagus,” kata manajer asal Italia itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply