Menurut Conte, Ini Empat Tim Favorit Juara Liga Champions

Menurut Conte, Ini Empat Tim Favorit Juara Liga Champions

Agen Sbobet

Dengan pengundian perempatfinal Liga Champions hari ini, Manajer Chelsea Antonio Conte punya empat tim favorit walaupun timnya sudah tak lagi ikut serta.

Chelsea tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah kalah agregat 1-4 dari Barcelona. Usai berimbang 1-1 di leg pertama, The Blues tunduk 0-3 dari Blaugrana di Camp Nou pada leg kedua, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Kedigdayaan Barcelona ketika melumat Chelsea itu pula yang membuat Conte paling pertama menyebut nama skuat Ernesto Valverde ketika ditanya mengenai tim favorit untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

“Barcelona, dengan (Real) Madrid, Juventus, dan Bayern, keempat tim ini favorit jadi juara,” kata Conte seperti dikutip Manchester Evening News.

“Kita membicarakan sebuah tim (Barcelona) yang sudah pernah menjuarai Liga Champions dan sampai ke bagian akhir dengan tim yang (relatif) sama,” ucapnya.

Pengundian babak perempatfinal akan dilakukan pada hari Jumat (16/3) ini. Selain keempat tim tersebut ada pula Manchester City, Liverpool, AS Roma, dan Sevilla yang akan menanti siapa jadi lawannya di babak delapan besar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply