Meski Garang di Depan Gawang, Bomber Arema Ini Belum Berpikir ke Timnas

Meski Garang di Depan Gawang, Bomber Arema Ini Belum Berpikir ke Timnas

Agen Sbobet

Arema FC dipastikan menjadi satu-satunya tim yang tidak akan diperkuat bomber asing pada putaran kedua Liga 1 2018. Itu setelah mereka memecat bomber asal Brasil, Thiago Furtuoso, dan kemudian gagal menggaet striker asal Asia pada bursa transfer tengah musim.

Namun hal itu bisa menjadi berkah tersendiri bagi para striker lokal Arema. Karena dengan demikian mereka bisa mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Saat ini, Arema memiliki tiga bomber lokal, yakni Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan, dan Nur Hardianto. Dari ketiga pemain tersebut, Dedik menjadi top skor sementara Arema dengan koleksi 7 gol.

Tajamnya Dedik membuatnya digadang-gadang bakal menjadi solusi atas seretnya lini depan Indonesia di masa yang akan datang. Karena pada gelaran Asian Games 2018 ini, pelatih, Luis Milla Aspas lebih memilih untuk memanggil dua pemain naturalisasi, yakni Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly untuk mengisi lini depan.

Akan tetapi Dedik mengakui bahwa dia belum berpikir untuk bergabung bersama timnas Indonesia. Ia lebih memilih untuk fokus terlebih dahulu ke tim Singo Edan.

“Saya masih belum berpikir ke arah situ. Karena untuk sekarang fokus saya adalah membantu Arema naik ke posisi yang lebih baik di klasemen,” kata Dedik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply