Meski Kalah dari Persib, Persipura Dinilai Sudah Main Bagus

Meski Kalah dari Persib, Persipura Dinilai Sudah Main Bagus

Agen Sbobet

Persipura Jayapura menelan kekalahan dalam lawatan ke markas Persib Bandung di lanjutan Liga 1. Meski demikian Mutiara Hitam dinilai sudah tampil bagus.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018) malam WIB, Persipura takluk 0-2 dari Persib. Tim asuhan Peter Butler itu menelan kekalahan kedua musim ini.

Meski Persipura gagal mencetak gol, Butler puas dengan performa Boaz Solossa dkk. Dia juga menyelamati Persib atas kemenangan kali ini.

“Sukses untuk Persib malam ini, (Persipura) sudah bermain lebih baik, Persipura sudah bagus,” katanya saat melakukan konferensi pers, Sabtu (12/5/2018).

Peter menyebut, jika gol kedua Persib yang ditendang oleh Jonathan Bauman cukup bagus. Sementara gol pertama dicatatakan Ezechiel N’Douassel dari titik putih. “Gol ke dua, cukup baik, cukup bagus,” ujarnya

Ia mengapresiasi para pemainnya dan mengaku salut dapat mengontrol emosi dan dan bermain jujur. Selain itu, Persipura juga memiliki banyak pemain muda.

“Kami harus jujur, kami banyak pemain muda, saya harus beri banyak waktu, banyak kesalahan itu hal biasa, kedepannya harus beri waktu (untuk pemain kuda), saya tanggungjawab untuk itu,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply