Meski Liverpool Buang Peluang, Klopp Tak Masalah

Meski Liverpool Buang Peluang, Klopp Tak Masalah

Agen Sbobet

Liverpool banyak membuang peluang saat melawan Fulham. Juergen Klopp tak masalah dengan performa lini serang The Reds itu.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (11/11/2018) malam WIB, Liverpool memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri menjadi penentu kemenangan Si Merah.

Ada sebanyak 20 percobaan yang dilepaskan oleh Liverpool dalam laga itu. Tujuh di antaranya mencapai bidang, hanya dua yang menjadi gol.

Liverpool tampil amat dominan saat melawan The Cottagers. Penguasaan bola mereka amat dominan, bahkan mencapai 73 persen. Klopp tetap puas dengan performa Liverpool, bahkan menyinggung-nyinggung Manchester City.

“Saya tak tahu berapa banyak peluang yang kami buat tadi, itu tak penting. Tapi, kami membuat dua gol. Mungkin sedikit aneh karena satu datang dari momen serangan balik cepat dan yang lainnya dari bola mati. Tapi, penting juga Anda bisa memanfaatkan dan menggunakan situasi itu. Jadi saya benar-benar senang,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Selain mencetak gol lebih banyak lagi, performa kali ini sungguh bagus. Fulham selalu mempunyai kualitas untuk menyulitkan. Laga kali ini sangat bagus untuk analisa kami bahwa kami menjelang laga melawan Manchester City, karena meski hasilnya sudah cukup jelas terutama di laga lanjutan liga hasilnya sudah cukup jelas, saya pikir City harus bekerja sangat keras dalam laga ini.”

“Anda biasanya hanya melihat hasil akhir, tapi dalam kasus ini kami melihat laga itu untuk menganalisa. Jadi tak ada masalah dengan itu. Kami harus bekerja keras, kami memenangi laga itu, semuanya bagus,” kata Klopp lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply