Messi Bangga Dirinya Disamakan dengan Bintang Bola Basket Ini

Messi Bangga Dirinya Disamakan dengan Bintang Bola Basket Ini

Agen Sbobet

Berbagai ucapan selamat dan pesan hangat disampaikan kepada Manu Ginobili, sejak bintang bola basket asal Argentina itu memutuskan untuk pensiun dari karier NBA pada 27 Agustus lalu. Tak terkecuali sang superstar Barcelona, Lionel Messi, yang turut memberikan pesan hangat untuknya.

Diego Maradona, Paulo Dybala, LeBron James dan sejumlah bintang NBA lainnya telah memberikan ucapan selamat kepada Ginobili yang sudah menikmati kariernya di dunia basket.

Lantas, Messi ​​yang bertemu mantan bintang San Antonio Spurs di Olimpiade di Beijing China pada tahun 2008 lalu, turut serta memberikan ucapan lewat akun Facebook-Nya. Pesepakbola Argentina itu juga mengaku bangga karena Manu Ginobili disebut sebagai sang Messi di dunia basket.

“Terima kasih Manu Ginobili, karena membuat kami menikmati permainan bola basket begitu banyak. Ini tidak akan sama tanpa Anda di lapangan, semoga keberuntungan menyertai Anda untuk hidup baru Anda,” kata Messi.

“Saya tahu beberapa Pemain NBA mengenakan kaos No. 10 untuk kehormatan saya dan itu adalah sesuatu yang sangat istimewa, serta mendengar pujian dari superstar seperti LeBron James, Kevin Durant, dan Kobe Bryant,” lanjutnya.

“Tapi tidak satu pun dari mereka menghentak saya sebanyak sebagai Manu, ketika dia keluar untuk mendukung saya setelah Copa America 2011 di Argentina. Orang seperti dia, seorang olahragawan dari level dan komitmennya, telah mendukung saya dengan cara itu sangat berarti.

“Ini membuat saya sangat bangga mendengar seorang wartawan mengatakan bahwa Manu adalah Messi dari bola basket, sebenarnya mereka harus mengatakan bahwa saya adalah Manu sepak bola,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply