Messi Resmi Jadi Kapten Barca Musim 2018/19

Messi Resmi Jadi Kapten Barca Musim 2018/19

Agen Sbobet

Raksasa La Liga, Barcelona, telah mengonfirmasi bahwa Lionel Messi akan menjadi kapten klub Catalan dan akan didukung oleh Sergio Busquets, Gerard Piqué dan Sergi Roberto untuk musim 2018/19.

Bukan hal yang mengherankan untuk melihat Messi akan mengambil ban kapten musim 2018/19, karena ia telah menjadi wakil kapten klub sejak 2015 di belakang Andres Iniesta. Dan kini, playmaker asal Argentina itu telah dinobatkan sebagai kapten baru Catalan, di mana ia mengambil alih posisi Iniesta yang meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe.

“Barca 2018/19 akan memiliki empat kapten dari akademi pemuda Barca, La Masia,” bunyi pernyataan yang dikutip dari situs resmi Barcelona.

“Lionel Messi, Sergio Busquets, Gerard Piqué dan Sergi Roberto akan menjadi orang-orang yang mengenakan ban kapten yang terkenal kapan pun tim mengambil lapangan.

“Nomor 10 Barca telah memiliki peran sebagai kapten kedua sejak 2015 dan sekarang dia akan menjadi kapten pertama, mengikuti jejak orang-orang seperti Puyol, Xavi dan Iniesta.

“Kapten kedua adalah Sergio [Busquets]. Untuk musim 2018/19 mendatang, sang gelandang akan berada di urutan kedua setelah 10 musim dengan tim pertama. Ia adalah salah satu pemain paling berbakat yang datang dari akademi La Masia.

“Gerard Piqué menjadi salah satu dari kuartet kapten, ia akan menempati baris ketiga, tepat sebelum ulang tahun ke 10 debutnya untuk tim pertama.

“Melengkapi posisi itu, Sergi Roberto, yang mengambil alih posisi dari Javier Mascherano yang telah meninggalkan Camp Nou, akan menjadi kapten keempat. Sergi juga lulusan akademi La Masia, ia menjadi anggota skuat tim pertama sejak 2013, di mana kini ia menjadi bagian penting dari skuat Barcelona saat ini,” tutup kutipan itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply