Messi Tak Masuk Nominasi Player of The Year 2018, Fans Ngamuk!

Messi Tak Masuk Nominasi Player of The Year 2018, Fans Ngamuk!

Agen Sbobet

UEFA telah mengumumkan daftar tiga pemain sepak bola terbaik pilihan mereka untuk penghargaan player of the year 2018. Mengejutkannya, Lionel Messi tak masuk dalam nominasi tersebut.

Penghargaan individu akan diperebutkan oleh Mohamed Salah, Luka Modric dan Cristiano Ronaldo, sebagai pilihan favorit yang tampil mengesankan pada musim lalu. Meskipun demikian, penggemar Messi merasa tidak percaya karena bintang Argentina itu tak dimasukkan dalam nominasi player of the year 2018.

Padahal, Messi mencetak 45 gol dan menciptakan 18 assists untuk raksasa Catalan pada musim 2017/18. Namun perlu diingat bahwa pemain depan Barcelona itu memiliki catatan yang buruk kala melakoni tugas internasional bersama Argentina di Piala Dunia 2018, di mana negara tersebut tersingkir lebih awal di babak 16 besar, usai didepak Prancis.

Sementara itu, Modric berhasil membantu Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions musim lalu, dan mengantarkan Kroasia menembus final Piala Dunia 2018. Mohamed Salah juga memiliki penampilan yang mengesankan bersama Liverpool pada musim lalu, di mana ia membantu The Reds sampai final Liga Champions. Dan Ronaldo, juga memiliki musim yang gemilang kala masih berseragam di Los Blancos musim lalu.

Meski begitu, tak sedikit penggemar Lionel Messi yang merasa terkejut dan marah karena idolanya tidak mendapatkan kesempatan untuk bersaing dalam pemilihan pemain terbaik musim lalu. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa komentar yang dilontarkan oleh para fans Messi di akun Twitter mereka masing-masing.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply