Mignolet: Di Liverpool, Anda Mainkan Peran sebagai Pemain dan Penggemar

Mignolet: Di Liverpool, Anda Mainkan Peran sebagai Pemain dan Penggemar

Agen Sbobet

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, tidak membiarkan ketidakpastian soal masa depannya di klub akan mengganggu fokusnya pada final Liga Champions, meski kariernya di Anfield tampak suram.

Pemain internasional Belgia itu belum bermain untuk The Reds, sejak kekalahan di Piala FA atas West Bromwich Albion pada Desember lalu. Posisinya kemudian digantikan oleh Loris Karius untuk menjadi kiper nomor satu raksasa Merseyside itu.

Pemain berusia 30 tahun itu kemungkinan akan tetap berada di bangku cadangan, ketika Liverpool menghadapi Real Madrid di Kiev, Ukraina pada akhir pekan ini.

Dan jelang laga besar tersebut, Mignolet mengatakan: “Tidak ada pemain individu yang lebih besar dari tim, terutama ketika Anda memiliki final Liga Champions untuk dimainkan.”

“Terlebih lagi, Anda harus memainkan peran yang diminta klub, yakni sebagai pemain sekaligus penggemar, karena pada akhirnya, jika Anda bermain untuk piala seperti itu, setiap individu tidaklah penting.

“Masa depan saya itu bukan sesuatu yang saya pikirkan, karena saat ini saya memiliki tiga tahun dalam kontrak saya. Akan ada banyak spekulasi tentang saya karena saya tidak bermain, tetapi saya tidak benar-benar memikirkannya,” jelas Mignolet.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply