Miranda Belum Siap Gabung ke Tim Utama Barcelona

Miranda Belum Siap Gabung ke Tim Utama Barcelona

Agen Sbobet

Pemain muda Barcelona, Juan Miranda, mengatakan bahwa dia belum siap untuk bermain di tim utama Blaugrana, meski ia sudah tampil mengesankan di sesi latihan.

Baik Miranda dan Riqui Puig telah dipanggil untuk berlatih dengan tim utama pada musim ini. Namun, bek kiri berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk bergabung dengan tim utama raksasa Catalan pada musim ini, dan sampai saat ini masih menjadi pemain Barcelona B.

“Ini masih awal untuk tim pertama,” kata Miranda. “Ya, memang benar bahwa saya banyak berlatih dengan mereka, tetapi tempat saya masih berada di Barcelona B.

“Jordi [Alba] selalu menyuruh saya untuk tenang. Pengalaman bersama mereka membuat saya lebih baik. Itu mimpi. Mereka mengingatkan saya untuk melangkah sedikit demi sedikit dan tenang,” tutup Miranda.

Pada musim ini, Barcelona kurang dalam opsi di bek kiri setelah Lucas Digne bergabung ke Everton pada bursa transfer musim panas tahun ini. Miranda sendiri terlihat dekat dengan tim utama pertama, meskipun laporan di Spanyol mengklaim bawha Ernesto Valverde ingin membawa bek kiri baru di bulan Januari nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply