Mo Salah Janji Beri 100% Kemampuannya untuk Kalahkan Madrid

Mo Salah Janji Beri 100% Kemampuannya untuk Kalahkan Madrid

Agen Sbobet

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan bahwa dirinya akan mengeluarkan 100% kemampuan terbaiknya, untuk meraih kemenangan di pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid.

Pemain internasional Mesir itu bisa mengakhiri musim pertamanya yang luar biasa di Anfield dengan raihan trofi paling bergengsi di Eropa pada akhir bulan ini.

Mo Salah mencetak 31 gol dalam 35 pertandingan di Liga Premier Inggris, yang membuatnya meraih penghargaan PFA Player of the Year musim ini. Pemain yang saat ini berusia 25 tahun itu juga mencetak 10 gol dalam pertandingan di Liga Champions, untuk membantu The Reds lolos ke final melawan juara bertahan, yakni Real Madrid.

Dan saat berbicara kepada situs resmi Liverpool tentang pertandingan final Liga Champions pertamanya, Mo Salah berjanji akan memberikan segalanya untuk meraih kemenangan di kompetisi tersebut.

“Ini adalah musim spesial bagi saya dan semua pemain. Sangat istimewa untuk memainkan final. Semua orang sangat bersemangat,” kata Salah.

“Ini tidak akan mudah, kami tahu itu, tetapi kami akan memberikan apa yang kami miliki 100 persen untuk memenangkan pertandingan. Saya sangat gembira,” terangnya.

Sebagai informasi, Liverpool akan melawan Real Madrid di final Liga Champions, yang akan berlangsung di Kiev, Ukraina, pada 26 Mei nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply