Moggi Ragukan Kemampuan Juve Datangkan Higuain

Moggi Ragukan Kemampuan Juve Datangkan Higuain

Agen Sbobet

Juventus dikabarkan terus melakukan pendekatan untuk membeli Gonzalo Higuain dari Napoli. Seperti dilaporkan media-media Italia dan Spanyol, klausul pelepasan striker Argentina itu bisa mencapai €94,7 juta.

Mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi, pun meragukan kemampuan keuangan Juventus untuk mendatangkan Higuain. “Rasa-rasanya menurut saya, Higuain akan tetap di Napoli,” tutur Moggi seperti dikutip dari FourFourTwo.

Namun, menurut Moggi, keinginan Juventus mendatangkan pencetak gol terbanyak Liga Italia Serie A itu bukan hal yang mustahil.

Masih ada jalan bagi Juventus untuk mendapatkan striker berusia 28 tahun tersebut. Ia pun menyebut satu-satunya cara tersebut adalah menjual gelandang timnas Perancis, Paul Pogba.

Sepeti diketahui, pihak klub Liga Primer Inggris, Manchester United, sedang melakukan pendekatan kepada Juve untuk membeli Pogba. Pemain jebolan akademi Manchester United itu pun dibanderol dengan harga €100 juta oleh Si Nyonya Tua.

Jika ada kesepakatan, bukan tak mungki bagi Juve melepas Pogba. “Jika saya Juventus, saya tak akan ragu lagi. Saya akan menjual Pogba secepatnya dan langsung mengikat kontrak Higuain,” tutur Moggi.

Moggi lantas melontarkan saran kepada Juventus untuk mengganti posisi yang ditinggalkan Pogba. “Saya akan ke Porto untuk membeli (Hector) Herrera untuk (menggantikan) posisi Pogba dan tak ada orang yang bisa mengatakan perbedaannya,” imbuhnya.

“Higuain merupakan pemain yang jauh lebih menentukan. Peluang (Juventus) untuk menjuarai Liga Champions akan meningkat dan ia akan menjadi perubahan besar.”

Dukungan serupa kepada Juventus untuk merekrut Higuain juga pernah disampaikan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. Menurutnya, keberadaan Higuain di Juventus bisa membuatnya meningkatkan pamor klub tersebut di Eropa.

Bahkan, menurutnya, Juventus bisa bersaing dengan klub-klub besar Eropa lainnya di kompetisi kasta tertinggi Benua Biru tersebut.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply