Morata Bersumpah Tak Mau Kembali ke Real Madrid

Morata Bersumpah Tak Mau Kembali ke Real Madrid

Agen Sbobet

Chelsea sudah mencapai kesepakatan untuk mengamankan transfer Alvaro Morata dari Real Madrid. Sang striker kini fokus pada petualangan barunya di London.

Morata masih berlatih dengan Los Blancos di fasilitas UCLA di Los Angeles kemarin, namun kini siap bergabung dengan skuad Antonio Conte di Premier League.

“Saya sangat bahagia, semoga besok saya akan berada di Chelsea, klub yang selalu mengagumi saya,” kata pemain Spanyol berusia 24 tahun itu kepada MARCA saat meninggalkan kamp latihan pra-musim Los Blancos di Los Angeles, Amerika.

Kepergiannya dari Estadio Santiago Bernabeu setelah kembali dari Juventus sudah dikonfirmasi, dan striker tersebut yakin dia tidak akan kembali ke Real Madrid lagi, suatu hari nanti.

“Sekali lagi, saya tidak berpikir saya akan kembali ke Madrid. Saya merasa kesulitan dan untuk saat ini hal itu bukanlah sesuatu yang saya pertimbangkan,” tegasnya.

“Sudah jelas bahwa tujuan saya adalah untuk pergi. Ini musim panas yang cukup aneh dan sampai saya berhasil melewati tes medis, saya tidak akan merasa tenang.”

Bepergian ke Inggris menawarkan tantangan baru bagi sang pemain timnas Spanyol itu, yang merasa kesulitan untuk menembus masuk ke starting XI Zinedine Zidane dalam musim mendatang ini.

“Saya berharap bisa melakukannya dengan baik di Chelsea,” tambahnya.

“Saya bertekad maju. Kalau tidak, saya tidak akan pergi.”

Sedangkan untuk pelatihnya, tidak ada perasaan dendam terhadap pelatih Prancis itu.

“Saya merasa sangat berterimakasih untuk semuanya dan semoga dia sukses tahun ini,” kata Morata.

Dan akhirnya, pemain baru Chelsea tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk semua fans Real Madrid yang akan kecewa sekali lagi dengan kepergian lulusan akademi tersebut.

“Banyak terima kasih kepada semua Madridistas yang telah mendukung saya sekali lagi, saya akan selalu berharap yang terbaik untuk Madrid,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply