Morata Setuju Gabung Juventus?

Morata Setuju Gabung Juventus?

Agen Sbobet

Striker Chelsea, Alvaro Morata, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk kembali ke Juventus pada musim panas nanti. Namun menurut Rai Sport, Morata harus rela gajinya dipotong demi bisa kembali ke Allianz Stadium.

Saat ini Morata menerima upah sebesar 9 juta Euro atau setara 150 miliar Rupiah per musim dari Chelsea, sementara pemain dengan gaji tertinggi di Juventus adalah Gonzalo Higuain, yang hanya menerima upah 7,5 juta Euro.

Oleh sebab itu, Chelsea dikabarkan tengah mencari upaya untuk bisa mengurangi beban klub atas upah Morata. Selain karena tingginya upah, Chelsea juga mendatangkan Morata dengan biaya transfer yang cukup besar, yakni 66 juta Euro atau 1,1 triliun Rupiah.

Sementara salah satu solusinya adalah dengan meminjamkan Morata selama dua tahun disertai dengan opsi pembelian pada tahun 2020 mendatang. Namun, kini Morata santer dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Juventus.

Bersama Juventus, Morata bisa dibilang berhasil mencapai masa keemasan. Selain berhasil merengkuh dua gelar Scudetto, Morata yang membela Juventus pada rentang tahun 2014–2016 itu juga berhasil mengantarkan La Vecchia Signora mencapai final Liga Champions.

Penampilan Morata bersama Chelsea memang cukup bagus, karena bersama The Blues ia berhasil mencetak 15 gol, hanya saja penampilannya terus diganggu dengan masalah kebugaran.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply