Morata Tidak Akan di Chelsea Musim Depan

Morata Tidak Akan di Chelsea Musim Depan

Agen Sbobet

Alvaro Morata akan pergi ke Juventus dan tidak akan membela Chelsea di musim depan. Itu prediksi dari pakar sepak bola Inggris, Paul Merson.

Chelsea menghabiskan biaya sebesar £ 60 juta untuk merekrut Morata dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu, dan memberi mantan pemain Juventus itu kontrak jangka panjang.

Pemain asal Spanyol itu telah mencetak 15 gol dan memberikan enam assists untuk Chelsea di semua kompetisi, hasil yang bagus dalam musim pertamanya di Inggris.

Namun pemain berusia 25 tahun itu sulit beradaptasi dengan kehidupan di London Barat, dan secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Kedatangan Olivier Giroud dari Arsenal di bulan Januari telah memperburuk kondisi Morata, dan Chelsea dilaporkan mencari pemain baru lagi di musim panas ini.

Melihat situasi tersebut, Merson menganggap karier singkat Morata di The Blues akan segera berakhir. “Kami berbicara tentang kepercayaan diri, dan dia kehilangan itu. Saya tidak bisa melihatnya berada di sana (Chelsea) musim depan.

“Ada pembicaraan hari ini tentang dia pergi ke Juventus, saya pikir itu menyelesaikan masalahnya. Saya hanya tidak melihatnya berada di Chelsea. Saya tidak berpikir dia cocok dengan Liga Premier, dia bukan pemain seperti itu.

“Menjelang Natal, dia bermain lebih banyak pertandingan daripada yang pernah dia mainkan sebelumnya dalam satu musim penuh, dan itu terjadi saat Natal.

“Kepergiannya bisa terjadi kecuali mereka memberinya satu tahun lagi dan berharap dia menjadi lebih baik, tetapi mereka tidak akan memainkannya dan memilih Giroud di depan. Bagi saya sekarang Giroud adalah striker utama,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply