Moreno Dalam Radar Everton

Moreno Dalam Radar Everton

Agen Sbobet

Everton dikabarkan saat ini cukup pesimis bisa bersaing dengan beberapa klub elite Eropa, seperti Borussia Dortmund dan Liverpool, dalam perburuan tanda tangan Sandro Ramirez yang mampu tampil impresif bersama dengan Malaga di sepanjang musim 2016-2017.

Sebagai rencana cadangan, kabarnya Ronald Koeman telah memantau target lain, yang juga merupakan seorang penyerang di La Liga, dan saat ini mereka tengah memantau perkembangan status dari Gerard Moreno, yang memiliki peluang cukup besar untuk mereka boyong dari tangan Espanyol.

Penyerang berusia 25 tahun tersebut diketahui tampil cukup konsisten bersama dengan klub asal kota Catalonia tersebut pada musim 2016-2017 lalu. Tercatat, jumlah 13 gol berhasil ia cetak dari total 37 pertandingan di La Liga.

Dengan konsistensi tersebut, Koeman merasa sosok Moreno akan mampu menjadi sosok yang bisa melapisi kinerja lini serangnya untuk musim depan, yang saat ini terancam akan ditinggalkan oleh Romelu Lukaku, yang sempat dikaitkan akan hengkang ke salah satu dari Chelsea atau Manchester United dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Manajemen Espanyol dikabarkan enggan untuk kehilangan jasa mantan penyerang Villarreal tersebut pada musim depan, dan mereka diyakini telah menetapkan banderol harga yang cukup tinggi bagi Moreno.

Menurut beberapa media setempat di Spanyol, klub papan tengah tersebut menetapkan banderol harga sebesar 10 Juta Poundsterling untuk jasa Moreno, dan tentu saja mahar tersebut sangat berbeda jauh dari jumlah dana transfer yang harus mereka keluarkan untuk bisa memboyong Sandro dari Malaga, yang hanya berkisar 6 Juta Poundsterling.

Hal tersebut akan menjadi faktor yang cukup menyulitkan pihak Manajemen The Toffees untuk merealisasikan proses transfer Moreno ke Goodison Park di bursa transfer musim panas mendatang. Dan juga pihak Manajemen klub diyakini saat ini tengah berusaha untuk meyakinkan pemain yang bersangkutan untuk memperpanjang kontraknya, demi menetapkan klausa pelepasan di dalam kontrak anyar.

Selain Moreno, kabarnya Everton juga berminat untuk memboyong jasa Cedric Bakambu, namun lagi-lagi, faktor harga menjadi penghalang yang cukup berarti karena Villarreal menetapkan banderol harga yang cukup tinggi bagi penyerang kebangsaan Republik Kongo tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply