Motta Desak PSG Datangkan Kroos

Motta Desak PSG Datangkan Kroos

Agen Sbobet

Thiago Motta mengklaim bahwa gelandang Real Madrid, Toni Kroos akan menjadi penandatanganan yang sempurna untuk Paris Saint-Germain.

Kroos dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, setelah membintangi lini tengah Los Blancos selama empat musim. Itu juga termasuk memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun. Pesepakbola berusia 28 tahun itu telah mencetak lima gol dan memberikan tujuh assists untuk Real, dalam 27 pertandingan La Liga musim 2017/18.

Sementara Motta, yang akan memimpin PSG U-19 setelah pensiun, yakin pemain internasional Jerman itu akan menjadi orang yang tepat untuk menggantikannya di Parc des Princes.

“Secara pribadi, saya ingin melihat Toni Kroos di PSG,” kata Motta kepada Le Parisien. “Dia juga bisa bermain dalam posisi yang lebih maju, tetapi dalam gaya yang sesuai dengan PSG, dia luar biasa.

“Dia adalah pemain yang sangat saya kagumi, dan dalam waktu yang lama. Dia bisa memainkan tiga posisi di lini tengah, dan khususnya di depan pertahanan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Les Parisiens musim ini telah memenangkan gelar Ligue 1, Coupe de la Ligue, dan Coupe de France. Motta sendiri telah mencatat 149 penampilan untuk PSG di semua ajang kompetisi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply