Mourinho Akan Pergi jika De Gea Dijual ke Real Madrid

Mourinho Akan Pergi jika De Gea Dijual ke Real Madrid

Agen Sbobet

Manajer Manchester United, Jose Mourinho bisa pergi dari klub jika David de Gea dijual ke Real Madrid. Itulah klaim sensasional yang dibuat oleh pakar sepak bola ESPN FC, Craig Burley.

Seperti diketahui, De Gea telah lama dikaitkan dengan Real Madrid sejak ia gagal pindah ke Los Blancos pada tahun 2015 lalu. Sementara itu, Mourinho berusaha keras untuk mempertahankan kiper asal Spanyol itu, yang kembali menunjukkan bentuk sensasional sepanjang musim ini.

Mengenai hal itu, berbicara di ESPN FC, Burley mengatakan: “Uang yang banyak akan mengatakan Real Madrid, tapi saya pikir dia akan tinggal dan saya memberitahu Anda alasannya apa?”

“Saya pikir jika mereka menjualnya, itu pada akhirnya bisa berarti Mourinho juga akan pergi. Karena pada akhirnya, saat ini dia adalah pemain terpenting bagi Man Utd, pemain terbaik.

“Mereka tidak boleh membiarkannya pergi ke Real Madrid dan mereka memiliki uang untuk membuatnya tetap tinggal. Nah, itu bisa berubah karena pemainnya, saya tidak tahu, tapi mereka akan berusaha keras untuk menjaganya,” tambahnya.

Sebagai catatan, De Gea membuat 19 kali clean-sheets di semua ajang kompetisi musim ini dan membantu Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply