Mourinho Akui MU Belum Bisa Tiru City dan Liverpool

Mourinho Akui MU Belum Bisa Tiru City dan Liverpool

Agen Sbobet

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa timnya belum bisa meniru gaya menyerang Manchester City dan Liverpool. Hal itu lantaran Setan Merah masih memiliki lini pertahanan yang rapuh.

Gaya bermain Mourinho di Manchester United yang sering menerapkan ‘parkir bus’, membuat ia kerap dikritik berbagai kalangan. Akibat gaya bermain tersebut, Setan Merah harus mengawali musim ini dengan hasil yang buruk dengan mencatat satu kemenangan dan dua kekalahan beruntun.

Lantas, Mourinho menilai jika ia lebih memilih untuk memperbaiki lini pertahanannya agar serangan United membaik. “Kami akan mencoba. Kami akan mencoba, Anda tahu,” kata Mourinho.

“Ini adalah proses yang berisiko terutama jika Anda membuat kesalahan defensif yang merusak dinamika itu. Tim-tim yang benar-benar bagus adalah tim yang sangat, sangat solid dari belakang.”

Ditanya apakah United bisa bermain seperti City atau Liverpool, Mourinho mengatakan: “Mereka memainkan cara mereka bermain, dan kami memainkan cara kami bermain. Saya bahkan tidak ingin mencoba mengatakan sesuatu sehubungan dengan itu. Mereka adalah mereka dan kita adalah apa adanya kita.

“Melawan Tottenham, kami benar-benar positif dan benar-benar kuat dan saya pikir untuk lawan, mereka sangat baik, merasakan itu dan merasa mereka benar-benar dalam masalah.

“Tapi dua kesalahan defensif dalam lima menit kehilangan permainan bagi kami,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply