Mourinho Bersedia Tukar Pogba dengan Rakitic

Mourinho Bersedia Tukar Pogba dengan Rakitic

Agen Sbobet

Menurut laporan yang saat ini beredar di Spanyol, manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah bersedia melepas Paul Pogba ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran pemain yang menakjubkan dengan Ivan Rakitic.

Pogba kesulitan tampil mengesankan di bawah arahan Mourinho pada musim ini, yang membuat pemain internasional Prancis itu dikabarkan bakal segera meninggalkan Old Trafford. Dan menurut media Spanyol, Don Balon, Mourinho sudah bersedia menjual Pogba pada musim panas ini.

Mereka mengatakan bahwa bos United itu terbuka untuk memasukkan nama pemain berusia 25 tahun itu dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan gelandang Barcelona, Rakitic.

Don Balon menambahkan bahwa Mourinho sedang berusaha untuk mendaratkan Rakitic di Old Trafford. Pemain yang saat ini telah berusia 30 tahun tersebut dikatakan telah menjadi target jangka panjang The Special One.

Di sisi lian, Mourinho merasa hubungannya dengan Pogba yang kurang harmonis sepanjang musim ini, tidak akan dapat diperbaiki. Untuk itu, dia telah mengatakan kepada pejabat di Old Trafford untuk menyingkirkan mantan pemain Juventus tersebut.

Don Balon kemudian mengatakan bahwa Barcelona akan tergoda untuk menyetujui kesepakatan pertukaran pemain tersebut. Meski demikian, dalam beberapa pekan terakhir ini Pogba bersikeras menjelaskan keinginannya untuk bertahan di Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply