Mourinho Bisa Jual Pemain Ini untuk Rekrut Bek Baru

Mourinho Bisa Jual Pemain Ini untuk Rekrut Bek Baru

Agen Sbobet

Surat kabar The Daily Mail menunjukkan bahwa bos Manchester United, Jose Mourinho, harus menjual bek tengah yang dimilikinya saat ini, jika dia ingin membeli bek baru pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Setan Merah tertarik untuk mengontrak Harry Maguire dari Leceister City, setelah pemain berusia 25 tahun itu tampil cemerlang bersama Inggris di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Dengan harga yang diperkirakan senilai 65 juta Pounds, maka manajer asal Portugal itu telah diberitahu klub bahwa dia harus menjual salah satu pemain yang dimilikinya saat ini untuk mendanai transfer Maguire.

Jika Mourinho memilih target yang berbeda, seperti Toby Alderweireld atau Leonardo Bonucci, hal yang sama juga akan berlaku. Pelatih berusia 55 tahun itu akan tetap dipaksa untuk membiarkan pemainnya lebih dahulu pergi untuk mendanai transfer potensial tersebut.

Itu artinya salah satu dari Marcos Rojo, Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones atau Victor Lindelof akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini, jika Mourinho ingin menutup kesepakatan dengan pemain belakang baru.

Rojo terlihat sebagai pemain yang berpotensi untuk hengkang, terutama setelah dia tidak terlalu difavoritkan di klub. Pemain berusia 28 tahun itu juga belum bergabung dengan skuat Setan Merah untuk tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

Eric Bailly juga menjadi pemain yang kurang disukai Mourinho menjelang akhir musim lalu, sehingga dia juga bisa menjadi pemain yang kemungkinan akan dijual.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply