Mourinho: Darmian Ingin Pergi dari MU, tapi…

Mourinho: Darmian Ingin Pergi dari MU, tapi…

Agen Sbobet

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum lama ini mengatakan bahwa Matteo Darmian ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Seperti yang diketahui, duo raksasa Italia, yakni Juventus dan Napoli, adalah klub-klub yang berharap dapat memboyong mantan bek Torino itu kembali ke Serie A. Akan tetapi, Mourinho mengungkapkan bahwa Setan Merah masih belum menerima tawaran yang cukup bagus untuk Darmian.

Sementara itu, pemain berusia 28 tahun itu menjadi kapten tim ketika United menang dalam babak adu penalti atas AC Milan di Los Angeles pada hari Kamis (26/7). Itu setelah bek kanan sekaligus kapten Setan Merah, Antonio Valencia, menderita cedera dan terpaksa harus kembali ke Inggris lebih awal.

Mengingat penandatanganan baru United, Diogo Dalot, tidak tersedia untuk pilihan di posisi bek kanan hingga bulan September, maka Darmian harus tinggal di Theatre of Dreams hingga batas waktu penutupan bursa transfer di Inggris pada 9 Agustus. Meski demikian, Darmian masih bisa dijual ke Serie A, karena batas waktu transfer di Eropa resmi ditutup pada akhir Agustus.

“Matteo ingin pergi, dan saya pikir ketika seorang pemain ingin pergi, jika tawaran yang tepat tiba, Anda harus mencoba menjadi manusia dan membiarkan pemain mengikuti nalurinya,” kata Mourinho usai pertandingan melawan Milan.

“Tapi bukan pergi dengan harga berapa pun, dan sampai sekarang tawaran yang kami dapatkan untuk Matteo, bahkan tidak mendekati untuk diterima,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply