Mourinho Disarankan untuk Jadi Sosok seorang Ayah bagi Pogba

Mourinho Disarankan untuk Jadi Sosok seorang Ayah bagi Pogba

Agen Sbobet

Mantan pesepakbola Timnas Prancis, Christian Karembeu, menyarankan Jose Mourinho agar bisa menunjukkan figurnya sebagai seorang ayah kepada Paul Pogba di Manchester United.

Pogba kehilangan ayah kandungnya, Fassou Antoine Pogba, yang meninggal dunia pada tahun lalu. Hal itu membuat bintang Prancis tersebut merasa tertekan setelah kehilangan ayah tercintanya.

Menurut Karembeu, kejadian tersebut membuat sang pemain gagal tampil konsisten sepanjang musim lalu. Namun, mantan gelandang Juventus itu berhasil tampil memukau dan mengantar Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Beberapa hari yang lalu, Mourinho mengaku bahwa dirinya adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Lantas, Karembeu menyarankan pelatih tersebut untuk membuktikannya kepada Pogba.

“Saya pikir Jose adalah salah satu yang terbaik dan kami harus menghormati pekerjaannya. Dia tahu Pogba dengan sangat baik dan Pogba tahu itu,” kata Karembeu.

“Mourinho sendiri yang membuat Pogba kembali ke Manchester United. Saya bermain sebaik mungkin ketika seorang manajer mendorong saya.

“Saya pikir Jose bisa menjadi orang yang memberinya kesempatan untuk bersinar lagi. Tekanannya tidak mudah. United telah memenangkan banyak trofi dan jersey bisa menjadi berat bagi siapa pun.

“Ketika kami membicarakan tentang bayarannya, semua orang mengharapkan dia untuk selalu menjadi yang terbaik.

“Tapi itu tidak mudah. Dia manusia dan musim ini dia baru saja tiba dari Piala Dunia setelah memainkan 50 pertandingan musim lalu.

”Itu tidak mungkin langsung tampil baik. Kami bukan mesin dan Anda harus menghormati itu. Sekarang dia perlu berbicara dengan Mourinho untuk memberinya kemampuan bermain seperti yang Didier Deschamps coba di Piala Dunia.

“Tapi tim sepak bola adalah koktail. Bukan hanya Paul Pogba tetapi semua orang di sekitarnya juga. Itu berhasil baginya di tim nasional Prancis dan itu berhasil di Juve.

“Ada pemain lain juga. Ketika United memenangkan Liga Europa, mereka bermain sangat baik. Saya pikir mereka bisa melakukannya lagi,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply